Mainan Kayu Edukasi Jam

| 10/13/2014 03:54:00 PM | ,
Mainan Kayu Edukasi Jam
Nama Produk : Mainan Kayu Edukasi Jam
Kode Produk : AMK 19
Gender : Anak-anak
Ukuran : 1 x 15 x 15 cm
Harga : Rp.35.000

Deskripsi Mainan Kayu Edukasi Jam


Selain belajar mengenal dan membaca jam, mainan kayu edukasi jam mengajarkan anak mengenal dan mengingat angka - angka dan letaknya pada jam.

Jam adalah instrumen untuk menunjukkan waktu. Kata jam berasal dari kata Celtic clagan dan clocca berarti "lonceng". Dalam penggunaan umum sekarang "jam" mengacu pada perangkat apapun untuk mengukur dan menampilkan waktu.

Jam merupakan salah satu penemuan manusia tertua, memenuhi kebutuhan untuk secara konsisten mengukur interval waktu lebih pendek dari unit alami: hari, bulan minggu, dan tahun.

Ada berbagai durasi timer, contoh terkenal menjadi jam pasir. Air jam, bersama dengan jam matahari, yang mungkin instrumen pengukur waktu tertua.

Sebuah kemajuan besar terjadi di Eropa sekitar tahun 1300 dengan penemuan jam mekanis pertama.

Mainan edukasi ini dibuat dari bahan kayu dengan menggunakan cat non toxic yang aman untuk anak - anak.
Diperuntukkan anak usia 3 - 6 tahun.

Manfaat Mainan Kayu Edukasi Jam

Selain belajar mengenal dan membaca jam, mainan edukasi berbahan kayu ini juga mengajarkan anak mengenal dan mengingat angka - angka dan letaknya pada jam.

Alat peraga edukasi berbahan kayu ini mengenalkan anak untuk belajar angka dan belajar membaca jam supaya dapat mendukung perkembangan intelektualnya.


Cara Bermain Mainan Kayu Edukasi Jam

  1. Jika anak belum mengenal angka - angka, perkenalkanlah nama-nama angka tersebut terlebih dahulu.
  2. Jika sudah mengenal angka dengan baik, mulailah perkenalkan mainan edukasi kayu ini kepada anak bagaimana cara membaca jam.
  3. Bersabarlah, kebanyakan anak tidak langsung mengerti bagaimana cara membaca jam. Ulangi dan ulangi lagi. Kemudian ujilah untuk mengetahui apakah anak sudah bisa membaca jam atau belum.

Bunda tertarik untuk memesannya, silahkan menuju ke halaman cara pemesanan ini.
Back to Top