Mainan Puzzle Kayu Akuarium

| 2/27/2018 03:53:00 AM | ,
Mainan Puzzle Kayu Akuarium
Nama Produk : Mainan Puzzle Kayu Akuarium
Kode Produk : PGK 51
Gender : Anak-anak
Ukuran : 15,5 x 18,5 cm
Harga : Rp.15.000

Deskripsi Mainan Puzzle Kayu Akuarium

Anak-anak zaman sekarang cenderung lebih menyukai permainan modern seperti video game atau permainan pada gadget. Padahal banyak game sederhana yang tidak kalah serunya dan bermanfaat untuk tumbuh kembang mereka.
Salah satu permainan sederhana yang bersifat edukatif dan berguna untuk perkembangan anak yaitu game puzzle kayu.

Permainan jenis ini membutuhkan ketekunan dan kesabaran untuk menyelesaikannya. Anak-anak yang terbiasa bermain puzzle lama kelamaan akan terbentuk mental anak yang tenang, tekun serta penuh kesabaran dalam menghadapi suatu permasalahan.

Supaya menarik anak untuk melakukan permainan ini, sebaiknya Anda memberikan game puzzle kayu dengan gambar dan warna yang mencolok.

Ukuran mainan puzzle kayu akuarium 15,5 x 18,5 cm
Cocok untuk usia anak 2 - 5 tahun.
Dibuat menggunakan bahan kayu dan cat yang aman untuk anak-anak.


Manfaat Mainan Puzzle Kayu Akuarium :

  • Melatih anak untuk memecahkan masalah.
    Bermain puzzle akan melatih kemampuan anak dalam berpikir dan mengambil keputusan dalam menyelesaikan suatu masalah. Permainan ini akan mendorong anak untuk mencari solusi dalam menyelesaikan dan menggabungkan kepingan-kepingan puzzle. Puzzle mengajarkan anak untuk memecahkan masalah dan mencapai suatu tujuan dengan meninjau dari berbagai sudut pandang.
  • Melatih koordinasi mata dan tangan.
    Puzzle dirancang dengan potongan-potongan yang terpisah, baik itu gambar binatang ataupun tokoh kartun yang memiliki beragam warna. Permainan ini tentunya berguna untuk meningkatkan koordinasi mata dan tangan anak dalam menyusun kepingan-kepingan tersebut. Anak-anak akan dituntut untuk berkonsentrasi dalam menyusun kepingan tersebut sehingga mereka akan terlatih untuk melibatkan gerakan tangan dan mata supaya sinkron.
  • Melatih kesabaran anak.
    Bermain puzzle akan melatih kesabaran anak untuk menggabungkan kepingan-kepingan tersebut sampai tersusun rapi. Permainan ini akan berdampak positif bagi kehidupan anak di kemudian hari sehingga mereka akan tumbuh dengan pribadi yang lebih tenang dan tekun dalam mencapai suatu tujuan dan memecahkan masalah.


Cara Bermain Mainan Puzzle Kayu Akuarium :

  1. Lepaskan kepingan puzzle dari papannya. 
  2. Kemudian Anda acak dan mintalah anak memasangnya kembali.
  3. Tantanglah anak untuk melakukannya lebih cepat dan lebih cepat lagi. 
  4. Bila perlu gunakan stopwatch.
Bunda tertarik untuk memesannya, silahkan menuju ke halaman cara pemesanan ini.
Back to Top